Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Lotim Optimis RSUD Selong Bisa Raih Akreditasi dengan Pelayanan 4K

Monday, October 16, 2023 | October 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T06:09:48Z
Penjabat Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik 


SELAPARANGNEWS.COM - Penjabat Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik optimis bahwa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Raden Soedjono Selong mampu meraih akreditasi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penerapan prinsip 4 K, yaitu Kecepatan, Ketepatan, Keramahan dan Kenyamanan. 


Hal itu diutarakan Juaini Taofik saat menyambut kedatangan Tim Survei Akreditasi di RSUD Soedjono Selong Lombok Timur dalam rangka menyesuaikan standar Akreditasi Kementerian Kesehatan RI.

“Komitmen Pemda Lotim terhadap Pelayanan Publik dengan Value 4K (Kecepatan, Ketepatan,Keramahan dan Kenyamanan) ini yang perlu dilakukan oleh RSUD R Soedjono Selong Lombok Timur,” ucapnya. Senin, (16/10/2023).

Ia menyebut, Rumah sakit adalah wajah utama Pelayanan Publik untuk bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarkat Lombok timur.

“Saya melihat di RSUD R Soedjono selong ini banyak perubahan yang dilakukan untuk bisa memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa kedatangan tim surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di RSUD R Soedjono Selong ini untuk bisa mendapatkan akreditasi yang baik dan sesuai dengan standar Kementrian Kesehatan RI. 

“Insyaallah RSUD R Soedjono selong pasti bisa untuk menuju akreditasi yang baik,” tutupnya.

Surveior Komisi Akreditasi Rumahsakit (KARS ) di RSUD R Soedjono Selong di hadiri langsung oleh, Dr. Elly Rosila wijaya, SP, KJ, MM, FISQua.,dr. I. Made Yudi Artawan,MM., NS. Anak Agung Sri Agung Adilatri, S.Kep.,M.M,. (SN) 
×
Berita Terbaru Update