Notification

×

Iklan

Iklan

Perempuan di Lotim Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suaminya

Thursday, June 20, 2024 | June 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T11:35:02Z

Tim Inafis Polres Lotim melakukan olah TKP

SELAPARANGNEWS.COM - Seorang perempuan bernama Lilis Sukmawati, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Dusun Ketangga, Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong, Lotim. Kematian Lilis pertama kali diketahui ibunya Suriah pada Kamis malam kemarin, 20 Juni 2024 sekitar bakda magrib. 


Dilansir sejumlah media, lilis yang bekerja sebagai tenaga honorer di Kantor Loka Latihan Kerja Selong itu tewas di tangan suaminya sendiri inisial NA menggunakan parang. Pasalnya di tubuh Lilis ditemukan sejumlah luka, salah satunya ialah luka sobek bekas parang di lehernya.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung ke lokasi untuk olah TKP dan mengevakuasi mayat korban. Untuk sementara ini pihaknya belum mengetahui secara pasti akan kejadian tersebut. 

Namun dari hasil penyelidikan sementara dan juga melihat kondisi mayat, korban diduga tewas dibunuh sekitar pukul 15.00 WITA. Sementara suami korban Nurul Anwar sudah tidak berada di rumah.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman mengatakan, korban diduga dibunuh menggunakan parang. Pihak kepolisian pun saat ini masih mengumpulkan barang bukti dan menggali keterangan para saksi terutama saksi yang pertama kali menemukan mayat korban. “Mayat korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jawab Nicolas.

Sebelum korban ditemukan meninggal, pihak keluarga sempat beberapa kali mencari korban namun tidak ditemukan. Bahkan pihak keluarga juga sempat berupaya menelepon korban dan suaminya namun tak kunjung bisa dihubungi.

Kemudian pihak keluarga bersama warga berupaya mendobrak pintu rumah korban. Keluarga pun kaget ketika melihat korban terkapar bersimbah darah yang sudah mengering. “Kita sekarang sedang melakukan pencarian terhadap suami korban. Sampai sekarang suaminya masih belum diketahui keberadaannya,” pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update