Notification

×

Iklan

Iklan

Persami Gabungan Gugus V Kecamatan Kediri Sukses Dilaksanakan

Sunday, June 16, 2024 | June 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T11:49:40Z

Persami Gabung Gugus V Kecamatan Kediri di Bumi Perkemahan Pakendungan Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali

SELAPARANGNEWS.COM- Gugus V Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan Bali melaksanakan Perkemahan Sabtu - Minggu (Persami) gabungan di Bumi Perkemahan Pakendungan Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali mulai Sabtu, 15 sampai Ahad 16 Juni 2024. 


Gugus V Kecamatan Kediri terdiri dari Delapan Sekolah Dasar (SD) Negeri di antaranya ialah SD Negeri 1, 3, dan 4 Beraban, SD Negeri 1, 2 dan 3 Pandak Gede dan SD Negeri 1 dan 2 Pandak Bandung. 


Nyoman Riawan Selaku Ketua Panitia berpesan,  Pramuka sangat baik dalam membangun jiwa kebersamaan antar sekolah. "Kegiatan persami merupakan kegiatan yg sangat berguna untuk memupuk rasa persaudaraan dan kerjasama diantara sekolah-sekolah dasar negeri yang ada di gugus 5 Kecamatan Kediri," ucapnya. Minggu, (16/06/2024). 


Lebih Lanjut Ia berharap, kegiatan Pramuka dilaksanakan secara rutin sehingga tetap berlanjut sampai seterusnya.


"Saya berharap agar kegiatan persami ini dapat dilaksanakan secara berkala sehingga kegiatan kepramukaan di gugus tetap eksis dan berkelanjutan." Lanjutkannya


Ia pun tidak luput memberikan kesan bahwa kegiatan ini sukses terlaksana tidak terlepas dari semua pemangku kepentingan yang telah bekerja sama dengan baik. 


"Dalam kegiatan semua Kamabigus, Pembina, guru-guru dan anggota-anggota penggalang dapat berkerjasama dengan penuh tanggung jawab sehingga kegiatan persami dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan rencana. Semoga kerja sama dan kebersamaan ini dapat terus dipupuk antar gudep di gugus V." tutupnya. (Maz) 

×
Berita Terbaru Update