Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Pj. Bupati Lotim, Grand Final Kades Pohgading Cup 2024 Dibanjiri Penonton

Sunday, July 21, 2024 | July 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T02:13:27Z

Foto Penyerahan Piagam penghargaan kepada para pemenang oleh Pj. Bupati Lotim HM. Juaini Taofik dengan latar penonton yang memadati lapangan Umum Pohgading

SELAPARANGNEWS.COM - Ribuan orang tampak memadati Lapangan Umum Pohgading, Kecamatan Pringgabaya untuk menyaksikan laga pamungkas Grand Final Kades Pohgading Cup 2024 yang mempertemukan PS. Pohgading dengan Porat Teros. 


Laga tersebut berlangsung seru diramaikan dengan sorak sorai dukungan dari suporter kedua klub masing-masing. Debut grand final ini berhasil dimenangkan PS. Pohgading dengan hasil 1:0 hingga pluit panjang dibunyikan wasit. 


Penjabat Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik berkesempatan hadir menyaksikan debut kedua klub dan memberikan hadiah kepada para pemenang. Ia menikmati pertandingan. Bahkan saat sambutan, Pj. Bupati mengaku seperti menonton Real Madrid Vs Borussia Dortmund. “Pertandingan final ini seperti kita menonton Real Madrid melawan Dortmund,” kata Pj. Bupati. Sabtu kemarin, (20/07/2024). 


Pj. Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat untuk menyukseskan turnamen tersebut. Ia senang karena turnamen terselenggara dengan baik. "Keren, kita berikan applause,” ucapnya sembari mengaku ikut senang menyaksikan antusias penonton yang setia menikmati pertandingan sampai selesai.


Pj. Bupati berharap, penyelenggara event turnamen Kades Pohgading Cup 2024 konsisten dan bahkan dapat lebih baik lagi pada penyelenggaraan berikutnya. 


Sementara itu, Sekretaris Askab PSSI Lotim Iwan Setiawan yang turut hadir dalam acara penutupan event itu, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Pohgading, yang dinilai memiliki pengalaman yang luar biasa yang dibuktikan dengan kemenangan yang diperoleh pada hari itu.


Selain kepada masyarakat Pohgading dan seluruh panitia yang terlibat, Ia juga mengapresiasi Pemda atas dukungan terhadap kompetisi yang disebutnya sebagai langkah mengembangkan olahraga sepak bola di daerah ini. 


“Ajang ini merupakan titik langkah awal untuk terus berkembang,” katanya sembari berharap sepak bola di Lotim terus maju dan berprestasi. (SN) 

×
Berita Terbaru Update