Notification

×

Iklan

Iklan

Karta Desa Waringin Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai di Lombok Timur

Monday, July 22, 2024 | July 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T03:38:02Z

Karang Taruna Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Karang Taruna Desa Waringin, Kecamatan Suralaga mendukung dan siap mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai di Kabupaten Lombok Timur yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang. 


"Kami mendukung dan siap mensukseskan Pilkada damai di Lombok Timur," ujar Sekretaris Karang Taruna Desa Waringin Andrian. Senin, (22/07/2024).

Ia mengajak Masyarakat ikut berpartisipasi dan mengawasi guna suksesnya perhelatan demokrasi lima tahunan di Lombok Timur. Dengan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani masing-masing. Karena siapapun yang terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur dalam pilkada itulah pilihan terbaik dari masyarakat. 

Menurutnya, perbedaan dukungan atau pilihan tidak boleh jadi persoalan yang memecah-belah hubungan antar keluarga maupun kerabat. Akan tetapi perbedaan pilihan itu perlu diambil hikmah untuk kemajuan daerah ke depannya

"Kami mengajak masyarakat Lombok Timur untuk bersama -sama mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil bupati Lombok timur dengan aman dan damai. Maka dari itu mari kita kawal bersama Pilkada ini agar sukses dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama," pungkasnya.(SN) 
×
Berita Terbaru Update