Notification

×

Iklan

Iklan

Spesial HUT RI, Sunrise Land Lombok Buka Paket Merdeka Camping Berhadiah

Tuesday, July 2, 2024 | July 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T12:30:37Z

Suasana Camping di Sunrise Land Lombok, Labuhan Haji, Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, destinasi wisata Pantai Sunrise Land Lombok, Dusun Montong Meong, Desa Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur membuka Paket Merdeka Camping berhadiah hingga jutaan rupiah. 


Ketua Pengelola Sunrise Land Lombok, Ruli mengungkapkan bahwa Paket Merdeka Camping Berhadiah ini merupakan program yang diperuntukkan bagi setiap pengunjung yang camping di SLL mulai tanggal 1 Juli sampai 10 Agustus 2024.


"Pengundian pemenang akan kita lakukan bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-79 yaitu 17 Agustus 2024," ungkapnya. Selasa, (02/07/2024). 


Selain untuk menyambut dan menyemarakkan HUT RI ke-79, paket Merdeka Camping ini, lanjut dia, juga sebagai bentuk apresiasi pengelola SLL pada pengunjung yang selama ini camping di SLL. 


Pasalnya,lanjut Ruli, tidak sedikit pengunjung yang memang berlangganan camping di SLL, karena nyaman. Bahkan ada beberapa keluarga yang merayakan momen-momen istimewanya dengan camping rutin di SLL. 


Karena itu, tandasnya, pengelola SLL berinisiatif untuk membagikan doorprize dalam bentuk beberapa alat-alat rumah tangga, mulai dari Kulkas, Rise Cooker, Blender, Setrika Listrik, dan lain-lain. "Total doorprize senilai jutaan rupiah," tutupnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update