Notification

×

Iklan

Iklan

Belasan Mahasiswa FDK IAIH Pancor Ikuti Pembekalan PKL: Ada yang ke Jawa Tengah

Thursday, August 1, 2024 | August 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T11:59:55Z

Pembekalan Mahasiswa FDK IAIH NWDI Pancor sebelum berangkat PKL

SELAPARANGNEWS.COM - Sebanyak 17 orang Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Institut Agama Islam HAmzanwadi (IAIH) Pancor mengikuti acara pembekalan Praktik Kerja Lapangan. Kamis, (01/08/2024), di Aula Kampus. 


Ketua Panitia Daeng Sani Ferdiansyah menyampaikan bahwa 17 orang yang mengikuti Pembekalan PKL tersebut ditempatkan di 7 lokasi yang berbeda-beda. 

"Pembekalan PKL FDK IAIH Pancor tahun ini ada 17 orang yang mengikuti PKL dan ditempatkan di 7 lokasi, yaitu MAN 2 Selong, KUA Selong, Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Lotim, DP3AKB Lotim, BPPD Lotim, Baznas Lotim, dan Lazizmu Jawa Tengah," ucapnya.

Ia juga menyampaikan tujuan diselenggarakannya kegiatan PKL, karena merupakan salah mata kuliah wajib. "PKL merupakan salah satu mata kuliah wajib di Prodi BKI, KPI, dan MD," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan tujuan PKL adalah untuk meningkatkan skill mahasiswa di bidang konseling, komunikasi dan media, serta manajemen.

"PKL ini juga bertujuan untuk meningkatkan skill mahasiswa di bidang konseling bagi adik-adik di Prodi BKI, komunikasi dan media bagi adik-adik Prodi KPI, dan manajemen bagi adik-adik Prodi MD," katanya.

Ia berharap nantinya adik-adik mahasiswa yang ditempatkan dibeberapa lokasi PKL agar bisa berkolaborasi dengan baik.

"Saya berharap nantinya adik-adik yang PKL ini bisa berkolaborasi dengan baik dengan lokasi yang sudah ditentukan agar PKL adik-adik bisa produktif dan profesional," tutupnya. (SN) 
×
Berita Terbaru Update