Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Lotim Minta Pemain dan Suporter ABL Futsal Series 1 Tahun 2024 Tertib dan Lapang Dada

Saturday, August 10, 2024 | August 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T00:56:20Z

Kejuaraan ABL Futsal Series 1 tahun 2024 di Sport hall GOR Selaparang atau GOR Lalu Muslihin Selong 

SELAPARANGNEWS.COM - Penjabat Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik meminta peserta dan supporter Kejuaraan ABL Futsal Series 1 tahun 2024 untuk berlaku tertib dan lapang dada menerima hasil pertandingan. 


Pasalnya menurut pria yang akrab disapa Kak Ofik itu, menang dan kalah dalam suatu kompetisi adalah hal yang biasa terjadi meskipun menjadi pemenang tetap menjadi sebuah tujuan yang utama.

“Karena kita semua bersaudara, untuk itu nantinya kita harus menerima dengan lapang dada,” ungkap. Sabtu (10/08/2024), di Sporthall GOR Selaparang atau GOR Lalu Muslihin Selong.

Pj. Bupati berharap event tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sampai akhir. Disamping itu, Ia juga berterima kasih kepada wasit, 

“Alhamdulillah simulasi pertandingan ini dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” tambahnya. 

Bahkan untuk mendorong ketertiban dari penonton, pihaknya siap mendukung kegiatan tersebut dan berjanji akan memberikan hadiah kepada supporter terbaik kedua dan ketiga.

“Supporter terbaik kedua dan ketiga khusus akan mendapatkan hadiah,” ujarnya.

GOR itu, kata dia, sudah direhabilitasi dengan baik. Untuk itu Ia mengajak semua pihak menjaga kebersihan GOR supaya awet penggunaannya. “tolong kita sama-sama jaga kebersihan di sini supaya panjang pemakaiannya tempat ini,” katanya.

Pembukaan ABL Futsal Series 1 tahun 2024 ditandai dengan tendangan pertama ke gawang oleh Penjabat Bupati Lombok Timur. (SN) 
×
Berita Terbaru Update