Notification

×

Iklan

Iklan

Gaga Beach Korleko Simpan Keindahan Pantai Kelas Dunia Bagi Wisatawan

Wednesday, September 18, 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T03:10:10Z

Sunrise di Gaga Beach Korleko, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur

SELAPARANGNEWS.COM - Pantai Gaga Beach menjadi destinasi wisata pantai di Kabupaten Lombok Timur yang patut untuk dikunjungi. Bisa dibilang Pantai Gaga Beach menjadi wisata pantai hidden game karena masih jarang diketahui oleh banyak wisatawan.


Daya tarik dari pantai yang berlokasi di Desa Korleko, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur itu adalah panorama pemandangan alam yang indah dan memukau wisatawan lokal maupun mancanegara, sehingga cocok bagi wisatawan yang ingin healing mencari ketenangan dengan menikmati keindahan pantai juga menikmati menantangnya Surfing.


"Karena belum diketahu banyak wisatawan, Pantai Gaga Beach direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan mencari suasana tenang dan damai," ucap Pokdarwis Korleko Lalu Ismail Fahmi. Rabu. 


Selain dapat menikmati keindahan pemandangan alam di sekitar pantai, lanjut Fahmi, Wisatawan juga dapat menikmati surfing yang menantang bagi pencintanya. "Di pantai Gaga Beach ini kita tawarkan pemandangan berupa Sunrise di pagi hari, Madaq, Dragon Surfing dan bisa melihat pemandangan Fullmoon yang indah," katanya


Dikatakannya, Wisatawan Mancanegara sudah banyak datang ke wisata pantai Gaga Beach untuk menikmati indahnya pantai itu serta menaklukan ombak untuk melakukan surfing yang menantang adrenalin bagi pecinta selancar.


"Wisatawan luar negeri seperti Jepang, Australia, Maroko dan dari Kanada sudah bayak yang datang untuk Surfing di sana," jelasnya. 


Di Pantai Gaga Beach ini yang menjadi produk unggulnya iyalah Dragon Surfing, lantaran di sana ombaknya sangat cocok untuk berselancar, karena ada dua tempat surfing ada ombaknya kecil dan ada tempat ombaknya yang besar. "Sagat cocok tempat surfing yang masih pemula maupun yang sudah profesional,"katanya


Untuk tiket masuk katanya saat ini masih gratis karena masih baru di buka wisata panta gaga beach tersebut. Serta akses jalannya bagus."Wisata pantai yang indah ini cuma kurangnya perhatian dari Pemerintah daerah, karena gaga beach ini sangat recommended bagi wisatawan," tegasnya


Harapan Fahmi ke depannya, wisata pantai gaga beach ini lebih dikenal lagi dan lebih banyak wisatawan yang hadir menikmati panorama indahnya pantai tersebut. (SN) 
×
Berita Terbaru Update