Notification

×

Iklan

Iklan

Nomor Urut Lima Paslon Bupati - Wakil Bupati Lombok Timur Resmi Ditetapkan, Cek Nomor Pilihan Anda

Monday, September 23, 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T13:56:31Z

Lima Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lotim Menunjukkan Nomor Urut yang didapatkan

SELAPARANGNEWS.COM - Lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Provinsi NTB yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 telah mengikuti proses pengundian nomor urut yang digelar KPU Lombok Timur, Senin malam, 23 September 2024,di Halaman Belakang Kantor KPU Lombok Timur. 


Nomor urut 1 didapatkan oleh Pasangan H. Rumaksi dan H. Achmad Sukisman Azmy. Nomor Urut 2 didapatkan Pasangan H. Hairul Warisin dan Ir. Moh. Edwin Hadiwijaya. Nomor urut 3 didapatkan pasangan Tanwirul Anhar dan H. D. Paelori. Nomor urut 4 didapatkan Pasangan HM. Syamsul Lutfhi dan H. Abdul Wahid dan Nomor Urut 5 didapatkan Pasangan H. Suryadi Jaya Purnama dan TGH. Lalu Gde. Muhammad Hairul Fatihin.

Sebelumnya, Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Lotim Mulyadi, saat membacakan tata tertib mekanisme pengundian nomor urut mengatakan bahwa Rapat Pleno Pengundian nomor urut ini akan dirangkai dengan deklarasi kampanye damai oleh masing-masing Paslon untuk memberikan imbauan kepada para tim dan konstituennya untuk mendukung Pilkada serta kampanye damai di Kabupaten Lombok Timur. 


Ia meminta kepada lima pasangan calon untuk berbicara masing-masing selama lima menit untuk menyampaikan imbauan sekaligus sebagai bentuk komitmen masing-masing calon agar melakukan kampanye secara damai dan sehat ke masyarakat guna mendukung proses pilkada berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. 

Setelah melakukan sesi foto bersama, acara rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Berita Acara Pleno penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur tahun 2024 oleh KPU Lombok Timur kepada lima pasangan calon dan juga Bawaslu Lombok Timur. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update