Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Lotim Harapkan NU Tetap Solid dan Terus Berkarya Untuk Umat

Sunday, September 1, 2024 | September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T05:43:47Z

Pj. Bupati Lotim HM. Juaini Taofik saat menghadiri Konferensi Cabang PCNU Lombok Timur di Aula Kantor Kemenag Lotim

SELAPARANGNEWS.COM - Penjabat Bupati Lombok Timur menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) PCNU Lombok Timur ke X di Aula Kantor Kementerian Agama Lotim. Minggu, (01/09/2024). Pj. Bupati berharap NU tetap solid dan terus berkarya untuk umat. 


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lotim berharap agar kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar. Dengan demikian lahir rumusan, kebijakan, program kerja yang tentunya bisa seiring dengan pemerintah.


Ia pun mengakui eksistensi NU selama ini cukup banyak berkontribusi bagi pembangunan daerah. “Banyak kontribusi para ulama di Lombok Timur,” ungkapnya. 


Baginya, NU tidak hanya memberikan kontribusi di bidang keagamaan, melainkan juga di bidang pendidikan, ekonomi hingga kesehatan. Ia mengaku sering melakukan diskusi bersama PCNU terkait infrastruktur, hingga stunting.


Kedepannya, Pj. Bupati berharap organisasi tersebut tetap utuh dan terus berkarya membangun Lombok Timur dengan tetap menjaga kerukunan dan saling menghargai satu sama lain. Ia menekankan untuk saling menghargai, tidak hanya internal organisasi NU tetapi juga dengan organisasi lainnya.


Konfercab NU tersebut menjadi momentum penting bagi NU Kabupaten Lombok Timur membentuk kepengurusan yang solid dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan dalam memperkuat peran dan kontribusinya di masyarakat. (SN) 

×
Berita Terbaru Update