Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Telaga Waru Ditemukan Tinggal Tengkorak di Kebun Sendiri, Diperkirakan Meninggal Dua Bulan Lalu

Saturday, September 7, 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T04:31:39Z

Polisi Olah TKP penemuan Kerangka Manusia di Dusun Benyer Lauk, Desa Telaga Waru

SELAPARANGNEWS.COM - Warga Desa Telaga Waru, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan kerangka mayat manusia jenis kelamin laki-laki yang belakangan diketahui bernama Safi'i alias Amaq Sapnin (59) yang merupakan warga Dusun Benyer Lauk, Desa Telaga Waru. 

Kerangka Mayat Syafi'i ditemukan Jum'at siang kemarin, 06 September 2024 di kebun miliknya di Dusun Benyer Lauk, Desa Telaga Waru oleh dua orang warga setempat bernama Pihirudin (34) dan Mawardi (53) yang sedang mencari nangka di kebun tersebut. 

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas IPTU. Nikolas Oesman menyampaikan, kedua saksi yang menemukan kerangka mayat tersebut langsung mengenalinya dari Sarung dan pakaian yang biasa dikenakan Syafi'i. Mereka sengaja mendatangi kebunnya karena sudah 4 bulan tidak pernah kelihatan di rumahnya. 

"Kerangka mayat korban ditemukan di samping berugak (Gazebo -red) kebun miliknya," jelas Kasi Humas. Sabtu, (07/09/2024). 

Berdasarkan keterangan keluarga dan masyarakat setempat, lanjutnya, yang bersangkutan telah lama mengidap penyakit. Dia juga diketahui tidak menetap di satu tempat atau sering pergi. 

"Korban diperkirakan meninggal 2 Bulan yang lalu di mana korban terakhir terlihat pada Raya Idul Fitri tahun 2024," pungkasnya, seraya menyebutkan bahwa keluarga korban menerima peristiwa ini sebagai musibah karena mengidap penyakit menahun. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update