Notification

×

Iklan

Iklan

Acara BIK NTB Tahun 2024 di Lombok Timur Resmi Dibuka

Saturday, October 19, 2024 | October 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T16:52:41Z

Pemukulan Gong oleh Pj. Bupati dan Kepala OJK NTB Sebagai tanda dibukanya Bulan Inklusi Keuangan (BIK) NTB 2024 di Lombok Timur secara resmi

SELAPARANGNEWS.COM - Acara Puncak Peringatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dipusatkan di Taman Rinjani Selong, Kabupaten Lombok Timur akhirnya secara resmi dimulai. Jum'at, (18/10/2024). 


Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj. Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taofik bersama Kepala Kantor OJK Provinsi NTB Rudi Sulistyo, yang disaksikan unsur Forkopimda, perwakilan BUMN dan BUMD, serta sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.


Acara yang akan berlangsung selama tiga hari itu dirangkaikan dengan beragam kegiatan, seperti donor darah, promo produk keuangan, festival kesehatan, edutainment, bakti sosial, product matching, kompetisi, pasar murah, hingga konser musik.


Pj. Bupati Lotim menyampaikan, 
Pemerintah Daerah bersama OJK Provinsi NTB terus berupaya mendorong akselerasi literasi dan inklusi keuangan yang merata dan setara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Lombok Timur.


Ia pun menyampaikan rasa terima kasih karena telah memilih Lombok Timur menjadi tuan rumah pada kegiatan Pasar Keuangan Rakyat (PKR) yang merupakan rangkaian peringatan BIK tahun 2024. Menurutnya, acara tersebut punya dampak positif bagi masyarakat. (SN) 

×
Berita Terbaru Update